Rismayanti, Anggota DPRD Sulsel Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Gowa

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Relawan Anggota DPRD Sulsel, Rismayanti melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona.

Relawan Rismayanti melakukan penyemprotan di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Gowa. Kegiatan ini disaksikan langsung Kepala Kemenag Gowa dan Kasi Haji Kemenag Gowa.


Rismayanti mengatakan, aksi sosial yang dilakukannya sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk melawan penyebaran wabah Covid-19.

“Saya telah meminta kepada seluruh relawan untuk terus mengedukasi masyarakat, baik secara langsung ataupun di media sosial tentang kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini, penyemprotan disinfektan juga terus kami lakukan,” ujar Anggota Komisi E DPRD Sulsel ini, Senin (30/3/2020).

Sebelumnya, Rabu (25/3/2020), Anggota DPRD Sulsel yang terpilih dari Dapil Gowa-Takalar ini untuk melakukan kunjungan di Puskesmas Pattallassang Kabupaten Takalar untuk mengecek fasilitas kesehatan yang disiapkan pemerintah untuk menangani virus yang berasal dari Wuhan China ini.

Comment