oleh

Tim Aman Sebut Program Andi Mustaman Banyak Disukai Masyarakat

-Politik-197 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Berbagai dukungan terus mengalir kepada Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman. Program Aman sapaan akrabnya menjadi faktor utamanya.

Demikian disampaikan Asrin, salah satu anggota Tim Pemenangan Andi Mustaman saat ditemui di Media Center Aman for Makassar, Jalan AP Pettarani, Selasa (31/3/2020).

Asrin mengaku, sejauh ini Andi Mustaman memang sering menjadi perbincangan masyarakat. Terutama Aman dikenal sebagai orang yang ingin membawa kesejahteraan bagi masyarakat Makassar.

“Dari situ, banyak yang suka dengan program dan visi misi Aman. Bagaimana dia merancang program sampai pada tujuan ingin menaikkan taraf hidup masyarakat,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, untuk saat ini, agenda sosialisasi tatap muka dipending sementara akibat waba pandemi corona covid-19. Sehingga, banyak dari warga yang meminta kehadiran Aman ditengah-tengah masyarakat dalam rangka sosialisasi belum terlaksana.

“Kami harap kedepan akan dilakukan sosialisasi lagi. Mari kita sama-sama berdoa semoga musibah ini cepat berlalu. Intinya, kita tetap optimis membawa Aman menjadi Wali Kota Makassar periode kedepan,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed