oleh

Andi Mustaman Jadi Idola Masyarakat, Srikandi Aman Semakin Semangat Sosialisasi

-Politik-135 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sosok Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman semakin digandrungi oleh masyarakat. Sejumlah warga mengaku sangat mengidolakan programnya karena memberikan solusi dalam menyelesaikan permasalahan di Kota Makassar.

Hal ini disampaikan anggota Srikandi Aman, Radiah. Diketahui, Srikandi Aman merupakan salah satu tim pemenangan Cawalkot Makassar, Andi Mustaman yang seluruh anggotanya berisikan perempuan.

Radiah mengatakan, menurut pengakuan dari masyarakat yang dijumpainya, sangat banyak mengidolakan program Andi Mustaman. Salah satunya yakni, pemberian bantuan pendidikan melalui Kartu Makassar Pintar.

“Jadi, memang sasaran dari program ini mereka yang memiliki keterbatasan ekonomi untuk menyekolahkan anaknya. Istilahnya, ekonomi menangah kebawah. Sehingga lewat program ini Aman ingin memastikan bahwa tidak satupun masyarakat Makassar yang tiak bersekolah,” ujarnya di Media Center Aman for Makassar, Selasa (31/3/2020).

Ia juga menyampaikan, selain itu, program Andi Mustaman yang ingin membangun Rumah Sakit Tanpa Kelas tak lepas dari perhatian masyarakat. Mereka menila bahwa ini adalah bentuk kesetaraan sosial.

“Mereka memang banyk yang menginginkan tidak adanya penggolongan dalam RS. Sejalan dengan itu, Aman memang sudah betekad untuk menghapus pengkastaan itu agar seluruh masyarakat bisa menikmati fasilitas kesehatan yang sama tanpa membedakan status dan golongan tertentu,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed