oleh

Hentikan Sosialisasi Langsung, Andi Mustaman : Keamanan Masyarakat Jauh Lebih Penting

-Politik-159 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM Ditengah pandemi global corona covid-19, Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar periode 2020-2025, Andi Mustaman menghentikan sejenak aktivitas politiknya yang melibatkan pertemuan orang banyak.

Aman sapaan akrab Andi Mustaman menegaskan dalam situasi ini, aktivitas politik dihentikan sementara. Sebab, kesehatan masyarakat jauh lebih penting dari urusan Pilwali Makassar.

“Sosialisasi dan agenda keramaian lainnya ditiadakan sampai kondisi Indonesia khususnga Makassar membaik. Kami berharap semua tim bisa menyampaikan ke seluruh masyarakat Makassar,” ujar Aman di Makassar Rabu (1/4/2020).

Eks Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel dua periode ini juga mengatakan, penting diketahui bagi masyarakat bahwa penyebaran virus covid-19 sangat cepat.

Terhitung di Sulsel saja sudah ada tercatat 65 kasus sehingga mengharuskan seluruh masyarakat dapat patuh mendengar arahan untuk tetap meminimalisir aktivitas luar rumah.

“Maka dari itu, segala urusan kami terkait aktivitas politik yang bertemu orang ditiadakan dulu sampai benar-benar kondusif,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed