Lakukan Re-Branding, Citadines Berubah Menjadi Fox Lite Adakan Kompetisi Desain

MAKASSAR, BERITA-SULSEL COM – Citadines Royal Bay Makassar tepat 1 April 2020 melakukan transformasi atau Re-Branding nama menjadi Fox Lite Royal Bay Makassar.

Moment luar biasa bagi masyarakat sulawesi selatan, khususnya makassar, karena telah hadir satu brand internasional dalam dunia perhotelan di kota ini, Rabu (1/4/2020).


Fox Lite Royal Bay Makassar merupakan brand internasional yang di kelola oleh management dari Tauzia dimana telah menyebar di penjuru dunia salah satunya di kota Anging Mammiri ini.

Fox Lite Royal Bay Makassar terletak di Jalan Sultan Hasanuddin No 24 Makassar, memiliki 186 kamar dengan klasifikasi Studio, Deluxe, Executive, Family dan Premier, tentunya di lengkapi dengan Kolam Renang untuk anak anak dan dewasa.

Selain itu melengkapi Fox Lite Royal Bay Makassar juga menyediakan Restaurant dan Lounge yang terletak di lantai 2 pada hotel ini.

Mengusung konsep milenial fun yang di tunjukkan tampilan dari seragam dari karyawan berwarna ceria serta sapaan hangat penuh persahabatan dari karyawan juga menjadi hal unik pada hotel ini, selain itu akan banyak gambar mural menarik di dinding yang dapat di jadikan tepat berfoto yang unik unik.

“Konsep Fox Lite Royal Bay Makassar memang sangat berbeda dengan hotel lain, hal ini di tunjukkan pula dengan Flashmob Welcome Dance dari karyawan untuk menghibur tamu yang berada di area Fox Lite Royal Bay Makassar yang dan Flashmob Welcome Dance ini di lakukan setiap hari,” ujar La Halisu selaku General Manager Fox Lite Royal Bay Makassar saat di temui di sela sela aktifitasnya dalam persiapan Re-Branding hotel ini.

Sementara itu, Marcom Fox Lite Royal Bay Makassar mengatakan dalam proses Re-Branding ini kami juga melakukan kegiatan bersifat kompetisi dengan tujuan kami mencari bakat bakat dan memberikan apresiasi bagi mereka yang memiliki bakat pada bidang desain grafis.

“Kompetisi ini kami beri nama cut and paste atau yang biasa juga kami sebut dengan collage competition, pada kompetisi ini nantinya kami akan memberikan hadiah puluhan juta bagi pemenang dan selain itu kami juga akan memasang gambar dan desain para pemenang di setiap kamar sebagai penambah atmosfir desain kamar kami,” jelasnya.

Lanjut pria yang akrab disapa Amank menuturkan bagi anda ingin mengikuti kompetusi ini, silahkan mengakses situs www.whatthafox.com, untuk petunjuk dan syarat serta ketentuannya ada pada situs tersebut.

“Kami berharap dengan brand kami yang baru dan konsep yang berbeda dari hotel lain, akan membawa aura segar yang baru bagi dunia perhotelan kota Makassar dan tentunya akan memberikan kami nilai yang lebih baik itu dari sisi Brand Image dan dari sisi peningkatan pendapatan hotel kami” tambahan Ali sapaan akrab sang GM Fox Lite Royal Bay Makassar.

Comment