oleh

Sebagai Figur Baru, Andi Mustaman Unggul dengan Calon Lain

-Politik-250 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Satu-satunya figur baru dalam bursa Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar yang masih sering diperbincangkan yakni Andi Mustaman.

Demikian disampaikan, salah satu Tokoh Masyarakat kelurahan Kaluku Bodoa, kecamatan Tallo, Ismail Djaka. Menurutnya, dibandingkan dengan Cawalkot lain tidak hanya unggul secara elektabilitas, Andi Mustaman memang menjadi sorotan masyarakat kota Makassar.

Kata dia, secara popularitas dan elektabilitas, belum ada figur atau pendatang baru bursa Cawalkot Makassar yang bisa menyaingi Andi Mustaman. Sebab, dibeberapa kesempatan Ia mengaku Andi Mustaman banyak diperbincangkan.

“Salah satu faktornya mungkin karena masyarakat memang butuh adanya sosok figur baru yang memimpin Makassar. Fenomena yang muncul, memang ada kecenderungan bahwa wajah lama tidak lagi diperhitungkan dalam Pilwalkot tahun ini,” ujarnya, Selasa (31/3/2020).

Ismail mengatakan, Andi Mustaman banyak digandrungi masyarakat dikarenakan memiliki program yang jelas dalam membangun kota Makassar. Melihat itu, Ismail mengaku sangat optimis Andi Musaman bisa menang dalam Pilwalkot mendatang.

“Dari segi program juga beliau memiliki keseriusan dalam membangun kota Makassar. Kesejahteraan masyarakat serta pembangunan SDM menjadi fokusnya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed