oleh

Loyalis Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman Bergerak Massif di 153 Kelurahan

-Politik-241 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Setelah memastikan dirinya maju melalui jalur partai politik, sejumlah loyalis Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar, Andi Mustaman bergerak massif di 153 kelurahan.

Hal ini dilakukan demi menggaet dukungan dari berbagai elemen masyarakat dalam mendukung Tokoh Pendidikan Sulsel tersebut di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makssar September 2020 mendatang.

Andri, salah satu loyalis Aman berdomisili kelurahan Karuwisi, kecamatan Panakukkang mengaku optimis dapat membawa Andi Mustaman menjadi Wali Kota Makassar. Sebab, secara kapasitas dan pengalaman, Andi Mustaman dianggap sangat berkompeten.

“Jejak politik beliau dan dengan melihat program Andi Mustaman yang sangat tersruktur membuat banyak masyarakat mengaguminya. Sehingga, kami para rekan, sahabat sekaligus loyalis mulai bergerak massif turun ke masyarakat,” ujar Aman, Minggu (5/42020).

Ia mengatakan, sejauh ini banyak dari masyarakat yang meminta Andi Mustaman hadir ditengah-tengah mereka untuk memaparkan visi, misi serta programnya. Namun, ditngah kondisi pandemi corona ni sehingga hal itu belum bisa dilaksanakan.

“Melalui kesempatan ini kami menginformasikan kepada masyarakat bahwa Andi Mustaman sangat ingin turun langsung ke masyarakat. Tapi kesehatan warga dan demi memutus rantai penyebaran virus corona maka titik keramaian kita tiadakan dulu,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed