oleh

MaxOne Hotel Makassar Tetap Buka

-Bisnis-336 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Disaat hotel ramai-ramai memilih untuk tutup, MaxOne Hotel & Resort Makassar yang terletak di Jakan Taman Makam Pahlawan Makassar ini justru memilih untuk tetap buka.

Layanan yang diberikan tetap normal seperti biasa kepada tamu-tamu yang ingin bekerja sambil melakukan isolasi mandiri di kamarnya.

Hal ini disampaikan General Manager MaxOne Hotel & Resort Makassar, M. Yusuf Sandy melalui rilisnya, Ahad, 5 April 2020.

Kata dia, MaxOne Hotel merupakan satu-satunya Hotel Resort dalam Kota Makassar yang dilengkapi dengan sarana Jogging track, gazebo, teras kamar dan taman yang luas dan asri.

“Tamu bisa berjemur sambil menikmati udara segar, serta flying fox, kolam renang dan fitnes untuk berolah raga agar tetap sehat,” ujarnya.

Menurutnya, MaxOne Hotel merupakan tempat yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai rumah kedua bagi mereka yang sudah mulai jenuh tinggal terus mengurung diri di rumah.

MaxOne Hotel Makassar juga menawarkan paket menginap Work From Hotel dengan harga yang sangat terjangkau bagi tamu baik yang ingin menginap harian maupun bagi mereka yang ingin tinggal lama.

“Selain itu, tamu yang menginap disediakan jamu sebagai minuman selamat datang pada saat check in di reception,” tambahnya.

Selain itu, untuk mengantisipasi dan menghindari penyebaran virus COVID-19, MaxOne Hotel Makassar juga terus meningkatkan pelayanan kepada semua tamu, mulai dari penyediaan Hand Sanitazer, pengecekan suhu tubuh, penyemprotan desinfektan, hingga pembersihan semua area tamu mulai dari loby, restoran sampai kamar dengan menggunakan cairan desinfektan yang ramah lingkungan.

“Semua karyawan yang bertugas, sebelum dan sesudah bekerja juga diwajibkan untuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh terlebih dahulu, cuci tangan dengan menggunakan sabun dan hand sanitazer, serta bekerja dengan menggunakan masker dan sarung tangan bagi karyawan yang bersentuhan langsung dengan tamu,” terangnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed