Darurat Korona, Servis Mobil Cukup di Rumah Saja dengan Toyota Mobile Care

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kalla Mobile Care beri kemudahan pelanggan setia Kalla Toyota menjawab setiap kebutuhan servis mobil kesayangan.

Di bulan April ini semakin memberi rasa aman dan nyaman servis Toyota kesayangan pelanggan di rumah saja bagi yang tidak sempat berkunjung ke dealer.


M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales Operation Manager Kalla Toyota mengatakan isu corona saat ini sudah sangat meluas, juga mengurangi aktifitas masyarakat diluar rumah.

Akan tetapi Kalla Toyota pastikan pelanggan setia Kalla Toyota tidak perlu khawatir karena tetap dapat melakukan servis kendaraannya dirumah dengan menggunakan layanan Kalla Toyota Mobile Care yang dapat dinikmati di Area Sulawesi bagian Selatan, Barat, Tengah dan Tenggara.

“Mendukung program pemerintah #dirumahaja, After-Sales Kalla Toyota memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat melakukan perawatan serta perbaikan kendaraan dirumah sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” terangnya, Selasa, (7/4/2020).

Kalla Toyota juga memastikan tools yang digunakan sudah dibersihkan menggunakan alkohol / disinfektan dan teknisi yang datang dalam keadaan sehat serta menggunakan masker dan sarung tangan.

Kalla Toyota memberikan dua layanan yang semakin mempermudah pelanggan dalam melakukan servis unit Toyotanya. Layanan pertama adalah layanan servis di tempat. Teknisi profesional Kalla Toyota akan berkunjung ke tempat pelanggan.

Unit Toyota pelanggan akan langsung ditangani dengan dilengkapi alat pelindung diri berupa masker, sarung tangan, dan hand sanitizer.

Layanan kedua adalah layanan antar jemput. Teknisi akan menjemput unit Toyota pelanggan di rumah lalu akan dibawa ke bengkel resmi Kalla Toyota untuk ditangani.

Setelahnya, teknisi akan mengantarkan kembali unit Toyota pelanggan ke rumah dalam keadaan bersih. Pelanggan akan mendapatkan keuntungan lebih dengan free car air desinfectan yang tersedia hanya di cabang bengkel tertentu.

Pelanggan Kalla Toyota yang ingin menggunakan jasa ini, cukup menghubungi kontak Kalla Toyota Extra Care (KTEC) di nomor 0811 44 14030 melalui telepon langsung, sms, atau aplikasi Whatsapp.

Dengan tanggap, teknisi profesional Kalla Toyota akan melakukan kordinasi dan segera berkunjung ke lokasi pelanggan.

Kalla Toyota Extra Care memberikan satu akses untuk semua kemudahan. Pelanggan dapat menghubungi KTEC untuk emergency support, booking service, special promo, service and part, info produk.

Comment