oleh

Cegah Covid-19 Menyebar, Phinisi Hospitality Indonesia Tawarkan Paket Isolasi Mandiri

-Bisnis-128 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Menyikapi imbauan Pemerintah agar masyarakat menghentikan aktifitas diluar ruangan untuk hal-hal yang tidak bersifat darurat sebagai wujud nyata dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Phinisi Hospitality Indonesia tawarkan paket isolasi mandiri.

Seluruh hotel naungannya yakni,The Rinra, Claro Makassar, Claro Kendari, Dalton dan Almadera memberikan paket isolasi mandiri selama 14 hari.

Chief Executive Officer PHI, Anggiat Sinaga mengatakan penawaran spesial ini diberi nama Isolasi Mandiri Package.

Menurutnya, ini dapat pesan mulai hari ini, Rabu (8/4)2020 dengan harga masing-masing untuk Hotel The Rinra senilai Rp. 13.500.000 per kamar.

Claro Makassar dengan harga Rp. 12.000.000 per kamar. Claro Kendari di banderol dengan harga Rp. 9.500.000 per kamar.

Sedangkan untuk Hotel Dalton dan Almadera memberikan harga yang sama yakni Rp. 7.500.000 per kamar.

“Dengan harga yang ditawarkan tersebut tamu-tamu akan mendapatkan fasilitas seperti sarapan, makan siang dan malam yang diantarkan ke kamar,” ujar Anggiat.

Tak hanya itu, fasilitas laundry dan layanan doctor on call 24 jam juga akan diberikan selama tamu menginap.

“Ini adalah bahagian daripada partisipasi kami untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal sementara dalam melakukan isolasi mandiri,” pungkasnya.

Juga bagi orang-orang yang terpaksa harus ditinggal oleh asisten rumah tangganya kami fasilitasi dengan penawaran paket ini,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed