CSR Claro Peduli Siapkan 200 Nasi Bungkus Tiap Hari

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – CSR Claro Peduli, program gagasan hotel Claro Makassar menyediakan 200 nasi bungkus gratis per hari sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama mulai hari ini, Rabu (8/4/2020).

General Manager Claro Makassar, Anggiat Sinaga mengatakan sekalipun dalam kondisi krisis begini, menyebabkan tingkat hunian “Tiarap” 2% – 4% bahkan 45 hotel sudah tutup Claro tetap mewujudkan kepedulian bagi saudara-saudara kita.


“Semoga badai ini segera berlalu sehingga kehidupan Bisnis dan kehidupan sosial bisa kembali normal,” ujarnya.

Marcom Manager Hotel Claro, Richwan Wahyudi memaparkan program ini dikhususkan bagi warga Makassar yang terkena dampak krisis akibat pandemi Covid-19 dan masih harus beraktifitas di luar.

Dia mengajak siapa saja yang melintas di depan Hotel Claro yang berlokasi di Jalan AP Pettarani untuk menyempatkan singgah menikmati suguhan yang disediakan.

“Kita siapkan makanan gratis bagi mereka yang membutuhkan, 100 nasi bungkus untuk siang, dan 100 untuk malam. Satu orang ambil satu buah,” kata Richwan Wahyudi.

Untuk siang hari makanan tersedia mulai pukul 11.00 Wita, sedangkan untuk mala hari makanan tersedia pada pukul 17.00 Wita.

Untuk pengambilan makanan, menggunakan sistem take away alias bawa pulang. Sebelum mengambil makanan yang tersedia, wajib mencuci tangan di wastafel portabel yang memang telah disiapkan.

Tidak hanya wastafel, barisan antrian juga di sudah di tetapkan 1,5 meter sebagai bentuk Physical Distancing untuk meminimalisir penyabaran virus.

Comment