oleh

Paket Voucher Liburan Intiwhiz Berlaku Hingga Juli 2021

-Bisnis-111 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ingin liburan bersama keluarga, jangan khawatir Intiwhiz tawarkan voucher kamar yang bisa dinikmati hingga Juli 2021 mendatang.

Ditengah kondisi yang menyita perhatian khususnya di Makassar, tidak menyurutkan semangat pihak hotel memberikan pelayanan dan penawaran spesial untuk masyarakat sekitar juga lainnya.

Sales Marketing Manager Whiz Prime Hasanuddin Makassar Chalsum Devita Alexia (Vivi) mengungkapkan program menarik bagi tamu yang punya rencana liburan dan bersantai di hotel tapi belum menentukan tanggal tepat Intiwhiz pilihan tepat.

“Berhubung masih merebaknya virus covid 19 sehingga banyak orang yang menunda waktu liburan bersama keluarga, Intiwhiz beri penawaran spesial dengan pembelian voucher yang akan berlaku hingga Juli 2021 mendatang,” terangnya, Rabu (8/4/2020).

Menariknya beber Vivi, program ini merupakan program nasional yang di buat langsung Corporate Intiwhiz untuk seluruh unit hotel brand dari Intiwhiz.

Khusus di Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, ungkap Vivi menawarkan advance holiday voucher seharga IDR 280.000 net untuk setiap voucher kamar superior.

“Harga tersebut sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang dan ada tambahan benefit diskon 20% untuk Food & Beverage, dan juga diskon 10% untuk laundry,” paparnya.

Adapun voucher tersebut berlaku hingga bulan July 2021, kecuali pada malam tahun baru, jadi anda bisa membeli vouchernya sekarang liburan kemudian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed