oleh

Whiz Prime Hasanuddin Makassar Wajibkan Karyawan Gunakan Masker dan Pasang Hand Sanitezer disetiap Lantai

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan memasang hand sanitizer disetiap lantai.

Upaya ini telah dilakukan sejak pertama kali World Health Organization (WHO) mengumumkan wabah covid-19 menjadi pandemi global.

Sales Marketing Manager Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, Chalsum Devita Alexia saat ditemui mengatakan, kebijakan ini juga sebagai upaya agar tamu dapat merasakan kenyamanan dan rasa aman selama berada dilingkungan hotel.

“Jadi, dari akses pintu masuk, tamu dan karyawan hotel tanpa terkecuali diwajibkan untuk mengukur suhu badan oleh petugas keamanan menggunakan thermo scanner,” ujarnya di Lobby Whiz Prime Hotel, Jalan Sultan Hasanuddin, Kamis (9/4/2020).

Tidak hanya itu, seluruh karyawan tanpa terkecuali juga diwajibkan untuk menggunakan masker setiap saat selama berada di area hotel. Bahkan, akses kolam berenang juga sementara ditutup untuk mencegah tamu yang berkumpul.

“Kami memang mengupayakan sterilisasi disetiap area hotel. Kebijakan ini kami ambil sampai Pemerintah mengumumkan pandemi berakhir atau situasi sudah kondusif,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed