Mercure Makassar Nexa Pettarani Sisihkan Donasi Setiap Pembelian Aneka Rice Bowl

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Tak ingin ketinggalan merayakan bulan penuh berkah, Mercure Makassar Nexa Pettarani tawarkan aneka Rice Bowl untuk berbuka puasa di rumah bersama keluarga tercinta.

Marcom Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Rian Irianto Anuggerah, mengatakan terdapat 12 pilihan menu Rice Bowl yang terdiri dari olahan ikan, ayam dan juga daging persembahan di bulan ramadhan kali ini.


Menu tersebut yaitu: Ikan Palumara, Ikan Rica-rica, Ikan Bumbu Rujak, Ikan Goreng Mayo, Ayam Katsu Dabu-dabu, Ayam Merica Hitam, Ayam Leko, Ayam Ganemo, Daging Masak Topalada, Daging Masak Cabe Hijau, Daging Bulgogi dan Daging Bakar Bumbu Paniki.

Menurutnya, promo ini ditawarkan seharga Rp 45.000 nett / porsi. Tamu juga akan mendapatkan free takjil berupa pudding dan kurma dan untuk semakin memanjakan Anda, kami memberikan lagi penawaran BUY 5 GET 6.

“Jadi setiap pemesanan 5 porsi akan mendapatkan tambahan 1 porsi secara cuma – cuma dan juga gratis pengantaran dalam radius 3 km”, jelasnya.

Promo Buka Puasa ini hanya tersedia untuk layanan Delivery dan Take Away. Sehingga untuk pemesanannya dapat dilakukan melalui whatsapp di nomor 0852 5656 4753 atau 0821 8739 9806.

Adapun biaya pengantarannya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Tak lupa Mercure Makassar Nexa Pettarani mengajak para tamu untuk berbuat baik dengan cara berbagi.

Jadi, kami akan menyisihkan Rp 5.000 dari setiap porsi yang terjual untuk disumbangkan bagi saudara-saudara kita yang terdampak pandemi COVID-19 ini.

“Tentu ini akan menambah nikmat kita semua untuk berbuka puasa di rumah bersama keluarga sambil beramal membantu saudara-saudara kita,” tambah Rian.

Mercure Makassar Nexa Pettarani bersama ALL – Accor Live Limitless mempersembahkan “Ramadhan Festival Di Rumah”, sebuah program yang menghadirkan pengalaman unik festival makanan buka puasa ke rumah Anda.

Lebih dari 50 hotel mewah dan ekonomis Accor yang berlokasi di lebih dari 20 kota di seluruh Indonesia menawarkan berbagai pilihan menu untuk dinikmati bersama orang yang Anda cintai.

Penawaran termasuk masakan internasional dan nusantara, aneka makanan ringan gurih dan manis, atau bahkan bahan-bahan segar siap masak, serta bingkisan Ramadhan.

Selama program berlangsung, kami juga mengundang semua orang untuk berpartisipasi dengan membagikan cerita di media sosial dengan #ALLatHome, #RamadhanFestivalbyALL, dan #MercureMakassarBukaPuasa.

“Ramadhan Festival Di Rumah” berlangsung mulai 24 April hingga 25 Mei 2020,” katanya.

Comment