Putus Sebaran Virus Corona, Bupati Bone Bantu Mantan Napi dengan Berbagi Sembako

Fahsar dan Gagasan Masa Depan Kabupaten Bone

Fahsar dan Gagasan Masa Depan Kabupaten Bone

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Pandemi virus corona membawa dampak ketidakstabilan ekonomi. Guna memutus rantai penyebaran virus corona ini berbagai kebijakan dikeluarkan Pemerintah guna membantu warga terdampak.

Bupati Bone, A Fahsar M Padjalangi memberikan bantuan sembako untuk para mantan narapidana Lapas Kelas II A Watampone, Senin, 4 Mei 2020.


Program asimilasi ini digunakan untuk mengantar mereka kembali ke keluarganya. Terlepas dari kekurangan dan kelebihan, mereka adalah saudara kita.

Kata Andi Fahsar, menuturkan bantuan ini murni kepedulian para ASN lingkup Pemda Bone. “Semoga bermanfaat dan meringankan beban di tengah pandemi covid-19,″ jelasnya.

“Kami berharap mantan narapidana hendaknya meningkatkan kehati-hatian dalam berbuat sesuatu, tidak berbuat hal yang merugikan pribadi dan keluarga,” tambahnya.

Andi Fahsar juga berpesan agar mantan narapidana memperhatikan dan melakukan anjuran untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Kata dia, pentingnya sosialisasi dilakukan secara terus menerus agar masyarakat memahami protokol kesehatan dan penanganan covid-19.

Sementara itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Lukman Amin mengatakan, total ada 80 penerima program asimilasi. Di antaranya 71 merupakan warga Bone dan 9 lainnya dari luar Bone.

#GugusTugasPPC-19 #LawanCorona #BoneTangguh #TetapJagaJarak #JagaImunTubuh #HindariKeramaian #PakaiMasker

Comment