Paket Kamar Promo Lebaran di Mercure Nexa Pettarani Mulai Rp580 Ribu

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Mercure Nexa Pettarani Makassar kembali menawarkan Promo Time to Celebrate sebagai paket menginap mulai dari Rp 580.000 nett / malam, di kamar tipe superior.

Beserta benefit yang disediakan yakni sarapan pagi untuk 2 orang, dan free Wifi di seluruh area hotel dan berlaku hingga 31 Mei 2020 mendatang.


Head of Sales & Marketing Mercure Makassar Nexa Pettarani Lady Tilova mengatakan
kehadiran promo Time to Celebrate untuk keluarga yang ingin refreshing dengan menginap di hotel.

“Khususnya bagi umat Muslim yang memutuskan untuk tidak mudik namun tetap ingin merayakan hari kemenangan Idul Fitri dengan penuh bahagia,” ujarnya, Selasa (19/5/2020).

Meski pandemi membuat lesu industri pariwisata namun Mercure Makassar Nexa Pettarani tak ingin larut dalam suasana. Hotel bintang 4 yang memiliki 174 kamar ini tetap optimis membuka pelayanannya bagi tamu – tamu yang ingin menginap.

“Serangkaian upaya pencegahan selalu kami terapkan untuk membuat tamu merasa aman dan nyaman menggunakaan fasilitas yang tersedia” tambah Lady.

4 tipe kamar yang tersedia mulai dari tipe superior, deluxe, junior suite hingga executive suite siap menjadi pilihan warga Kota Makassar untuk menikmati momen spesial ini.

Tak lupa pihak manajemen pun menghimbau agar tamu maupun segenap karyawan agar terus mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak dalam berinteraksi.

“Dimana pun berada, kita harus tetap menerapkan protokol pencegahan COVID-19. Stay safe, stay health, dan stay fun,” tutupnya.

Comment