Bantu Warga Jelang Lebaran, Fachruddin Rangga: Kepedulian Itu Rasa, Bukan Basa Basi

TAKALAR, BERITA-SULSEL.COM – Jelang hari raya Idul Fitri 1441 H, Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali membantu sejumlah masyarakat terdampak pandemi covid-19.

Kali ini, Rangga berbagi sembako dan masker kepada masyarakat di Kecamatan Galesong Utara, Galesong dan Galesong Selatan, Kanupaten Takalar, Rabu (20/5/2020).


“Kami berharap masyarakat dapat merasakan kegembiraan menyambut hari raya Idul fitri setelah sebulan penuh menunaikan kewajiban seorang muslim puaramadhan 1441 H, kepedulian itu rasa bukan basa basi,” ujar Politisi Golkar itu.

Salah satu tokoh masyarkat di Desa Bontosunggu mengapresiasi Fachruddin Rangga, ia berharap wakil rakyat lainnya juga melakukan hal demikian.

“Beginimi seharusnya wakil rakyat paham dengan kondisi yang dialami masyarakat, saya berterima kasih atas perhatian dan kedatangan Rangga semoga senantiasa sehat dalam menjalankan tugas membawa aspirasi rakyat,” ujarnya.

Di Kecamatan Galesong, Rangga didampingi Kades Kalukuang menyerahkan pembagian sembako di Desanya.

“Kita saling medoakan semoga semua diberi kesehatan yang baik menyambut hari raya Idul fitri 1441 H dan lebih awal menyampaikan kata maaf lahir dan bathin. Jangan ki lupa walau suasana lebaran tetap menjaga diri dan keluarga sehingga walau menikmat suasana lebaran nanti tetap jaga jarak tetap di rumah saja. janganmi terlalu banyak keluar rumah berziarah karena kita tetap menjadi bagian yang terdepan untuk memotong mata rantai perkembangan virus covid 19 ini ,” demikian kunci Rangga.(mah)

Comment