Lewat Akun Instagram, Mal Ratu Indah Ajak Belajar Hadits dan Riwayat Nabi

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Keutamaan lainnya, bulan Ramadan merupakan waktu yang tepat melakukan pertobatan karena merupakan bulan yang dirahmati oleh Allah SWT.

Keistimewaan bulan suci ramadan tidak dimiliki dibulan lainnya dan menjadi musim panen pahala bagi orang bertakwa.


Karena itu ungkap Centre Manager Mal Ratu Indah, Iwan Ismail melalui akun social media instagram Mal Ratu Indah tidak ingin melewatkan begitu saja bulan suci Ramadan tanpa menebarkan kebaikan.

Menurutnya melalui konten bernuansa islami berupa potongan hadits yang bersumber pada Al Qur’an, Hadits Riwayat Bukhari, Thayalisi, Ibnu Majjah, Tirmidzi, Ahmad, Abu Dawud, dan masih banyak lagi.

Kemudian, di posting setiap hari dengan maksud selain untuk berbagi informasi, agar setiap followers yang sering mengakses dan dan membaca isi konten islami pada akun instagram Mal Ratu Indah dapat terdorong dan menimbulkan ketertarikan dalam mengkaji atau mempelajari agama islam secara mendalam.

“Di samping itu, dapat menjadi bahan renungan dan baik di terapkan dalam kehidupan sehari – hari,” ucapnya, Kamis (21/5/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan meski bulan Ramadan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya lantaran pandemi Covid -19, namun bukan berarti wabah tersebut dapat mempengaruhi kita untuk tidak menjalankan berbagai kebaikan selama menjalani bulan Ramadan, seperti halnya membaca Al Qur’an, melaksanakan sholat sunnah ataupun malam, dan bersedekah.

Ditengah pemberlakuan kebijakan social distancing, physical distancing, hingga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), wabah virus Covid-19 mungkin salah satu jalan yang diperlihatkan Allah SWT untuk kita agar lebih fokus menjalankan ibadah di bulan ramadhan kali ini, sekaligus menambah intensitas kedekatan kita bersama keluarga yang sering kita lewatkan karena terlalu sibuk dengan urusan kerjaan masing – masing,” paparnya.

Comment