oleh

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin Bantu Warga Gowa yang Belum Disentuh Pemerintah

-Daerah-60 views

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin melakukan touring ke beberapa wilayah di Kabupaten Gowa dengan memberikan bantuan kepada warga yang tinggal jauh dari pusat kota, Kamis, (21/5/2020).

Setelah ditelusuri, spot yang didatangi memang belum sempat mendapat distribusi bantuan dari pemerintah selama masa PSBB lalu. Padahal bukan rahasia lagi, salah satu dampak dari pemberlakuan PSBB adalah pembatasan aktifitas masyarakat, termasuk yang memiliki mata pencaharian sebagai pedagang dan wirausaha lainnya.

“Penghujung ramadan ini kita tetap upayakan menyisir beberapa wilayah untuk memberikan bantuan, toh juga sudah memasuki masa libur jadi ada cukup waktu berkeliling membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu dan terdampak covid-19,” tutur Wawan sapaan akrabnya.

Tak ingin muluk-muluk, Wawan yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Umum DPD Gerindra Sulsel menilai kondisi seperti ini sebagai momentum untuk mengedepankan spirit kebersamaan dan keperdulian sosial. Apapun bentuk bantuan yang diberikan, amat berarti bagi masyarakat.

Warga nampak sumringah saat Wawan membagikan bantuan berupa paket sembako dan parcel lebaran yang isinya terdiri dari gula, minyak, terigu, susu, syrup, teh. Bantuan diberikan rata di semua titik kunjungan.

Untuk diketahui, selama masa pandemi turut melanda Sulawesi-selatan termasuk Kabupaten Gowa. Pasangan politisi dari Fraksi Partai Gerindra Darmawangsyah Muin dan istrinya Andi Tenri Indah yang juga sedang duduk selaku Wakil Ketua DPRD Gowa, sudah menjadikan aktifitas berbagi sebagai rutinitas yang hampir setiap pekan dilakukan. Keduanya mengaku, bahwa hal tersebut sudah menjadi tugas Wakil Rakyat di Parlemen, menyerap aspirasi, mengayomi masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed