PSBB Sangdara Peduli, Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat Kajuara Bone

Laporan Yayu Nurhidayah
Alumni Fakultas Bahasa dan Sastra UNM
Dari Kabupaten Bone

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Pemerhati Seni dan Budaya Bone Sangdara (PSBB Sangdara) membagikan paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone.


Penyaluran sembako dilakukan dengan mendatangi rumah warga. Bantuan didistribusikan secara bertahap, berlangsung pada tanggal 20 hingga 21 Mei 2020.

Kegiatan ini diinisiasi Pengurus PSBB Sangdara, serta kontribusi dari senior dan masyarakat yang juga ikut berdonasi. Pembagian paket sembako ini menyasar masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga mengalami kesulitan ekonomi.

Ketua PSBB Sangdara, Fauzan Ma’ruf berharap, bantuan sembako tersebut dapat mengurangi beban masyarakat ditengah kondisi saat ini.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat di kondisi seperti ini. Semua merasakan dampak Covid-19, tetapi kita harus tetap berusaha untuk membantu sesama”, ungkapnya.

PSBB Sangdara menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga kegiatan ini dapat terealisasi. Terlebih di bulan Ramadhan ini menjadi momentum yang sangat baik untuk berbagi kepada sesama.

Comment