oleh

SMANLI Pinrang Bagikan 105 Paket Sembako di Dua Kecamatan

-News-86 views

PINRANG, BERITA-SULSEL.COM – Ditengah wabah Covid-19 yang bertepatan bulan suci ramadan dimanfaatkan segelintir orang atau kelompok untuk saling berbagi.

Tak ubahnya Alumni SMA Negeri 5 Pinrang yang dikenal SMANLI Pinrang ini dengan menggelar aksi bantuan sosial (bansos) di dua lokasi yakni panti asuhan tutwuri handayani dan muslimat NU yang juga berada di dua kecamatan.

Ketua panti kegiatan bansos, Muliyadi, mengatakan mengatakan dua kecamatan itu yakni Kecamatan Patam Panua dan Batulappa. Dimana kegiatan diselenggarakan selama tiga hari dan telah membagikan 105 paket sembako.

Katanya, setiap paketnya terdiri atas beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir dan beberapa bahan pokok lainnya.

Aksi ini juga beber Mulyadi, sebagai bentuk kepedulian alumni SMANLI PINRANG angkatan 2015 terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Kami menyasar beberapa rumah yang ada di dua kecamatan tersebut untuk di beri bantuan, ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” ungkapnya, jumat (22/05/2020).

Muliadi juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat menjadi acuan bagi sekelompok orang untuk melakukan hal yang sama.

“Semoga kegiatan kita bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk melakukan hal hal positif lainnya,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed