FT Unibos Bagikan 150 Paket Bahan Pangan ke Mahasiswa, OB dan Security Kampus

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Fakultas Teknik Unibos turut salurkan 150 paket bantuan bahan pangan kepada mahasiswa yang masih memilih untuk tidak pulang kampung, Office Boy (OB) dan Security.

Hal itu diserahkan langsung Dekan Fakultas Teknik Dr. Ridwan beserta jajarannya secara simbolik dengan disaksikan Wakil Rektor III Unibos Dr. Abd. Haris Hamid.


Ia berharap dapat meringankan beban para mahasiswa, OB begitupun security yang saat ini tetap bertahan di Makassar dan tetap bekerja.

Dr. Ridwan mengatakan donasi ini tidak seberapa. Namun, sedikit bisa membantu meringankan beban kebutuhan ditengah wabah yang melanda.

Ia juga membeberkan, hal ini merupakan inisiasi dari para alumni, dosen yang turut ingin membantu sesama teman-teman di Unibos.

“Hal ini tentunya bertujuan untuk menjalin hubungan persaudaraan antar sesama civitas di Unibos dan membantu atau meringankan beban adik-adik mahasiswa yang tetap tinggal di rumah kos dan tidak bisa pulang karena masa pandemi ini,” ujarnya, Selasa (26/5/2020).

Ridwan juga berharap, mudah-mudahan apa yang diberikan kepada mahasiswa, OB dan security ini bisa bermanfaat bagi mereka.

“Jangan dilihat dari sisi jumlah barangnya tetapi lihatlah dari sisi niat kami untuk berbagi kepada teman-teman, kemudian kita harapkan kegiatan seperti ini kedepan tetap kita bisa lakukan lagi,” tambah Dekan FT Unibos ini.

Sementara itu, WR III Unibos Dr. Abd. Haris Hamid, pun menghimbau keseluruh piminan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan agar bisa meringankan beban seperti mahasiswa, OB, security dalam rangka menyikapi pandemi Covid-19 ini.

“Sekarang saatnya kita semua harus bersatu padu untuk melawan pandemi ini dengan cara membantu sesama yang terdampak,” imbuhnya.

Comment