Sidak Perangkat Daerah, Sekda Lutra: Tidak Ada Lagi ASN Kerja dari Rumah

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Utara, Armiadi, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Perangkat Daerah (PD) Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, Selasa, (26/5/2020). Sidak dilakukan pada hari pertama masuk kerja pasca Hari Raya Idulfitri 1441 H.

Sekda Armiadi didampingi Asisten III Eka Rusli dan Kabag Organisasi Muhammad Hadi. “Sidak kita lakukan dalam rangka melihat kesiapan ASN untuk kembali bekerja di kantor seperti biasanya sebelum pandemi covid-19,” kata Armiadi di sela-sela kegiatan sidak.


Armiadi mengatakan, aktivitas pemerintahan akan berjalan normal seperti sebelum pandemi. “Mulai besok, semua aktivitas pemerintahan berjalan seperti biasanya. Senin sampai Kamis masuk jam 07.30, pulang 16.00 wita dan Jum’at masuk jam 08.00 pulang jam 16.30,” kata dia.

Tak hanya itu, mantan Kadis Pertanian ini juga menegaskan bahwa tidak ada lagi ASN Luwu Utara yang bekerja dari rumah kecuali ASN tersebut memiliki riwayat penyakit penyerta yang membuatnya tak bisa masuk kantor selama masa pandemi ini.

“Kita berharap semua pelayanan kembali normal, Jadi mulai eselon II, III, IV dan staf, semuanya harus kembali masuk kantor untuk melakukan aktivitas seperti biasanya dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” tandasnya. (ZV/LH)

Comment