oleh

YGBI dan KNPI Sulsel Serahkan Bantuan di Masjid Nur Aqsa Sinrijala Panakkukang

-News-100 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Yayasan Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyerahkan bantuan ke Masjid Nur Aqsa di Kelurahan Sinrijala, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Rabu (27/5/2020).

Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD KNPI Sulsel, Imran Yusuf mengatakan, bantuan berupa wipot vixal yang diserahkan pihaknya merupakan ke masjid Nur Aqsa merupakan rangkaian program Gerakan Masjid Bersih.

Imran berharap bantuan yang diserahkan pihaknya bisa dimanfaatkan para pengurus masjid untuk menciptakan lingkungan masjid yang bersih dan nyaman.

Sebab, kata Imran, kebersihan masjid dapat memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami agar masjid tetap bersih di masa pandemi covid-19,” ungkapnya.

Pengurus Masjid Nur Aqsa Sinrijala Panakkukang, Sulaiman, S.Pd menyampaikan terima kasih kepada YGBI dan KNPI Sulsel yang telah menyalurkan bantuan alat pembersih untuk masjidnya.

Sulaeman mengaku, walau dimasa pandemi Covid 19, kebersihan masjid akan tetap terjaga.

“Adanya bantuan ini, walau di tengah kondisi sulit akibat pandemi covid-19, masjid tetap terjaga kebersihannya,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed