oleh

PPP Pastikan hanya Danny atau Appi di Pilkada Makassar

-Politik-43 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Anggota Fraksi PPP DPRD Kota Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy mengatakan, jelang pelaksanaan pemilihan calon walikota, hanya dua nama yang intens melakukan komunikasi untuk mendapatkan rekomendasi PPP.

“Belum ada instruksi DPP. Namun, PPP Makassar mengirim tiga nama ke DPP yakni Syamsu Rizal (Deng Ical), Munafri Arifuddin (Appi), dan Moh Ramdhan Pomanto (Danny). Tapi, intens melakukan komunikasi hanya Danny dan Appi,” ujarnya, Selasa (30/6/2020).

“Sehingga, rekomendasi PPP sudah dipastikan hanya untuk dua nama. Jika bukan Appi, ya Danny,” ujar RTQ saat ditemui diruang komisi A DPRD Makassar.

Soal PPP Makassar merapat ke Appi, kata Rahmat, apa yang dilakukan partainya sah-sah saja.

“Semua sah-sah saja untuk berpendapat. Tapi, hingga hari ini, DPP belum mengeluarkan rekomendasi kesalah satu calon di Makassar,” jelasnya.

Soal pertemuan antara petinggi PPP, Hanura, Berkarya, Golkar yang ingin membentuk poros baru, Ketua Angkatan Muda Ka’bah Sulsel itu mengatakan, semua bisa saja terjadi.

“Saya saja bisa bersilaturahmi dengan partai mana pun. Hidup ini segalanya politik, bisa saja mereka bersilaturahmi untuk membahas bisnis,” tambahnya.

Sejauh ini, PPP Makassar masih enggan mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon yang diusung di Pilwalkot Makassar. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed