oleh

Legislator PKS Bela Andi Hadi Ibrahim Baso sebagai Penjamin Jenazah Covid-19

-News-81 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Azwar ST membela rekan sejawatnya Andi Hadi Ibrahim Baso sebagi penjamin jenazah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di RSUD Daya dua hari lalu.

Menurut Azwar, apa yang dilakukan rekannya telah benar dengan menjaminkan diri untuk mengambil jenazah pasien PDP Covid-19 dan sudah menjalankan sesuai prosedur.

“Mohon teman-teman tidak cepat menjudge saudara kami Ustad Hadi. Coba teman-teman memposisikan diri sebagai ustad Hadi, dimana yang meninggal ini seperti orang tuanya, beliau turun langsung memandikan jenazah, ini sudah sesuai,” ujarnya melalui WAG berbagai Covid-19, Selasa, (30/06/2020).

Ia menambahkan, kerabatnya yang juga sesama anggota DPRD dari Fraksi PKS ini menemani jenazah PDP Covid-19 berinisial CH (49) hingga proses pemulasaran jenazah dengan syariat Islam.

”Beliau membantu petugas Covid menantang maut menjadi tim pemulasaran jenasah di RSUD Daya. Bahkan tetap setia membersama di RSUD Daya walaupun insentif tenaga pemulasaran jenasah untuk belum dia dapatkan. Saya kira semua pegawai di RSUD Daya tahu itu. Semoga bisa difahami,” tambahnya.

Akibat dari kejadian ini, Direktur Utama RSUD Daya Kota Makassar, Ardin Sani dicopot dari jabatannya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed