oleh

Gammara Hotel Makassar Terus Galakkan Protokol Covid-19

-Bisnis-76 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sejak awal pandemi ini digaungkan telah merambah di sejumlah daerah. Gammara Hotel Makassar pun sudah berupaya melakukan pencegahan penyebarannya.

Hal ini diuraikan Sales and Marketing Manager Gammara Surya Arifin jika pihaknya yang selama ini telah melakukannya sejak awal.

“Sesuai ketentuan protokol Covid-19, kami telah melakukan peraturan yang ada, seperti mewajibkan setiap pengunjung mencuci tangan sebelum memasuki ruang hotel,” paparnya di press conference di selayar pool Gammara hotel, Jumat (3/7/2020).

Bukan hanya itu kata Surya, segala ketentuan terkait protokol kesehatan pun telah dilaksanakannya. Seperti penggunaan face shield, hand sanitizer, juga masker tak pernah luput sejak awal.

“Kami bukan hanya melakukan itu untuk karyawan tetapi memberlakukan ke setiap pengunjung terlebih ketat pada tamu hotel yang menginap,” ujarnya.

Selain itu, Senior Sales Executive Gammara Hotel Rhismawati menambahkan jika pihaknya untuk penerimaan tamu pun dengan menggunakan peraturan khusus.

Menurutnya, setiap tamu atau pengunjung hotel tempatnya itu tidak boleh suhu tubuhnya lebih dari 37,5 derajat celcius.

Jika ada tamu melebihi suhu tersebut kata dia, akan segera direkomendasikan untuk ke rumah sakit terdekat yakni Siloam hospital.

Ditambahkan Surya Arifin, selain protokol kesehatan diperketat pihaknya pun untuk saat ini memberikan promo khusus di bulan Juli yakni harga kamar mulai dari Rp 450 ribu tipe superior.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed