oleh

Bos Pengembang Rumah Subsidi Pimpin Go-Max

-Daerah-110 views

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Pemilihan nahkodah Gowa Max Comunity (Go-Max) yang berlangsung di kota kecil berhawa sejuk, Malino, Kecamatan Tinggimoncong berlangsung alot dan seru.

Pasalnya dari dua kandidat yang bertarung memperebutkan pimpinan organisasi bikers ternama di Gowa itu, masing-masing, Arda Unjung dan Syahrul mempunyai garis dukungan yang kuat dalam internal organisasi comunitas yang berdiri November tahun 2016 tersebut.

Namun, berbekal pengalaman yang luas ditunjang tim yang solid, akhirnya Arda Daeng Ngunjung akhirnya terpilih sebagai Go-Max dengan yang merupakan salah satu pengembang rumah subsidi tersukses di Bumi Bersejarah mengantongi 24 suara.

Sementara kompetitornya, Syahrul memperoleh 13 suara dan 1 suara lainnya abstain.

Arda dipilih menggantikan ketua sebelumnya yakni Untung Firdaus yang telah berakhir masa jabatannya.

Sekitar seratusan pengurus dan keluarga besar Gomax hadir di Kota Bunga Malino menyemarakkan agenda acara pemilihan tersebut.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Gomax periode 2020-2022″ujar Arda didampingi Yusuf Badrian kemarin.

Tak hanya itu, para pengurus dan anggota komunitas juga menyampaikan ungkapan terimakasinya kepada Untung Firdaus selama memimpin Gowax.

“Terimakasih atas atensi pak Untung selama memimpin Gowax. Selama pak Untung memimpin Gomax komunitas kita semakin dikenal dihampir seluruh Sulsel dan Sulbar”ujar Arda.

Usai terpilih sebagai ketua, Arda langsung melakukan rapat untuk menyusun struktur kepengurusan mulai dari dewan pembina, dewan penasehat dan dewan pengurus.

Sekedar diketahui, Arda Daeng Ngunjung menjabat ketua Gomax yang ketiga. Periode pertama dijabat oleh Irwan Daeng Bunga kemudian Untung Firdaus (an).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed