oleh

Dharma Wanita Persatuan Sulsel Bantu Korban Kebakaran Maccini Gusung

-News-71 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Meringankan beban korban bencana kebakaran di salah satu wilayah Kota Makassar, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menyambanginya dan menyerahkan bantuan berupa bahan pokok, Senin (6/7/2020).

Dengan mendatangi Posko Bencana Kebakaran Kelurahan Maccini Gusung, Ketua DWP Provinsi Sulsel, Sri Rejeki Hayat kepada Sekretaris Lurah Maccini Gusung, A Haris Hasfuddin, sebagai perwakilan warga terdampak bencana juga melakukan penandatangan serah terima.

Saat ditemui selepas kegiatan, Sri Rejeki Hayat, mengatakan, pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian DWP Provinsi Sulsel terhadap bencana kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Maccini Gusung.

“Ini juga sejalan dengan program kerja dan kegiatan Dharma Wanita Persatuan Sulsel untuk menumbuhkan sifat gotong royong dan kepedulian sosial kepada sesama,” katanya.

Ia juga berharap pemberian bantuan berupa bahan kebutuhan pokok tersebut dapat meringankan beban korban kebakaran.

“Kami bagikan beras dan kebutuhan pokok lainnya. Insya Allah, dengan bantuan dari Dharma Wanita Persatuan Sulsel ini dapat sedikit membantu meringankan beban korban bencana kebakaran,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed