oleh

Ditanya Dugaan Pemerasan Anggotanya, Kapolres Bone Blokir WhatsApp Wartawan

-Daerah-2.816 views

BONE, BERITA-SULSEL.COM — Dugaan pemerasan yang dilakukan oknum anggota Satuan Narkoba Polres Bone, AL, memang telah dilaporkan ke Propam Polda Sulawesi Selatan, untuk itu sebagai pimpinan, Kapolres Bone, AKBP Try Handako, meski baru menjabat seharusnya tahu sepak terjang bawahannya.

Ketika dihubungi untuk mengetahui kebenaran laporan terhadap anggotanya, Try sempat menyampaikan akan menanyakan ke Propam Polda, namun saat dihubungi kembali untuk mengetahui hasilnya, Try telah memblokir WhatsApp sehingga pesan sudah tidak bisa terbaca.

Baca Juga : 

Dugaan Pemerasan Oknum Anggota Narkoba Polres Bone, Propam Polda Segera Lidik

Tak hanya Kapolres, Kasat Intel dan Kasi Propam Polres Bone, kompak bungkam dan tidak membalas pesan awak media. Beruntung Kabid Propam Polda, Kombes Pol H Agoeng Adi Koerniawan, memberikan klarifikasinya.

Baca Juga 

Ditolak Polres, Wanita di Bone Laporkan Oknum Polisi Unit Narkoba Ke Propam Polda

“Masih kita pelajari dan lidik kembali, kalau terbukti pasti kita proses tuntas kode etik maupun disiplin, secepatnya team Paminal cek kebenaran info dimaksud, tergantung hasil lidik nantinya, semua yang bermasalah kita proses, tapi jangan dijustifikasi karena kan ada keluarganya juga, biar kami bertindak sesuai prosedur, jadi kalau nanti tidak terbukti akan kami hentikan” ungkapnya. (eka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed