Ketemu Jaksa “Nakal”, Laporkan ke Website Kejaksaan Negeri Bone

BONE, BERITA-SULSEL.COM — Keinginan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bone, Eri Satriana, untuk menjadikan Kejaksaan bersih dari suap menyuap dan mafia hukum rupanya tidak main-main.

Eri telah menyiapkan laman khusus di website resmi Kejaksaan www.kejari-bone.go.id agar masyarakat bisa mengadukan keluhan apapun terkait pelayanan dan penanganan perkara di Kejaksaan Negeri Bone.


Baca Juga : Kasat Narkoba Polres Bone Beberkan Kronologis Penangkapan Berujung Tudingan Pemerasan

“Insha Allah, ada disana laman pengaduan, tapi mengacu pada aturan, harus pakai KTP dan yang memang mengalami kerugian atas tindakan” ujar Eri.

Dimulai dari pembenahan kantor dan pemberlakuan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kejaksaan kini makin siap memasuki Zona Integritas ditambah dengan beberapa program yang dicanangkan oleh para jaksa muda bentukan Eri. Untuk selanjutnya, setiap aduan akan diproses sesuai aturan dengan tetap melindungi privacy pelapor.

Baca Juga : Anggotax Diduga Memeras, Kasat Narkoba Polres Bone Sebut Semua Sesuai SOP

“Dilakukan telaah dan dilindungi pelapornya karena hanya Kajari dan admin yang tahu, tapi bila tidak benar maka dipersilahkan kepada terlapor untuk langkah hukum agar adil. Akan diproses secara terbuka karena dilindungi oleh UU ITE” tutupnya. (eka)

Comment