oleh

Buka Muswil PAN Sulsel Secara Virtual, Ini Pesan Zulkifli

-Politik-104 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan membuka musyawarah wilayah (Muswil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dilakukan secara virtual.

Dalam kesempatan ini, Zulkifli Hasan berpesan agar semua kader memaksimalkan perjuangan untuk merebut sebanyak-banyaknya kursi legislatif dan eksekutif di semua wilayah.

Hal itu dibutuhkan untuk mewujudkan cita-cita PAN yang lahir sebagai anak demokrasi di Indonesia.

“PAN yang didirikan sebagai anak demokrasi, tentu harus mampu merebut kursi eksekutif sebanyak-banyaknya, kursi legislatif sebanyak-banyaknya agar bisa mewujudkan cita-cita kita,” ujarnya, Minggu, (19/7/2020).

Orang nomor satu partai berlogo matahari putih tersebut mewanti-wanti agar persatuan antar sesama kader tetap terjalin dengan erat.

“Saya tidak ingin kita jatuh di lubang yang sama, seperti kongres kemarin. Ada yang bertengkar sampai pecah kepala. Saya ingin semua kader bersatu,” jelasnya.

Ia juga menegaskan, pertarungan yang sesungguhnya akan tiba pada tahun 2024 mendatang. Sehingga, PAN mampu bersaing di kasta teratas perpolitikan Indonesia.

“Pertarungan nyata kita akan berlangsung di tahun 2024 mendatang. Di mana semua partai berkompetisi untuk menjadi yang terbaik,” tegasnya (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed