Rahmat Taqwa Quraisy Bersama Peradi Sulsel Gelar Penyuluhan dan Bantuan Hukum

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Anggota DPRD Kota Makassar Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) bersama pengurus Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) Sulawesi Selatan akan menggelar penyuluhan dan bantuan hukum untuk warga.

Hal ini disampaikan Rahmat Taqwa Quraisy kepada wartawan setelah melakukan silaturahmi bersama pengurus Peradi Sulsel di kediamannya, Jalan Barukang 2, Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Minggu, (19/7/1/2020).


Pengurus Peradi Sulsel yakni dewan kehormatan, Tajuddin Rahman, Ketua DPC Peradi Makassar, Jamil Misbach dan Ketua PBH Makassar, Hendra Firmansyah.

Rahmat mengatakan, silaturahmi yang dilakukannya hari ini akan selalu terjaga. Mereka akan selalu berfikir untuk kepentingan masyarakat.

“Saya juga bagian dari keluarga besar Peradi, tetapi hari ini saya cuti, karena menjabat sebagai wakil rakyat. Tapi, komunikasi dan silahturahmi dengan keluarga Peradi masih tetap terjalan dengan baik,” tambahnya.

Ia berharap, Peradi Sulsel mampu mengambil peran dalam penegakan hukum yang berkeadilan dan mudah dijangkau masyarakat bawah. (*)

Comment