Reses di Kassi-Kassi, Muchlis Misbah Bagi Bantuan untuk Warga

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM -Anggota Komisi C DPRD Kota Makassar, Muchlis A Misbah menyerahkan bantuan sarana informasi untuk warga berupa 2 buah Toa.

Bantuan tersebut atas permintaan warga Kompleks Perumnas, RW 001, Kelurahan Kassi-Kassi, Kecamatan Rappocini. Penyerahan dilakukan sekitar seminggu pasca Muchlis melaksanakan reses di lokasi tersebut.


Muchlis Misbah mengaku tak ingin mengecewakan warga RW 001 yang menjadi konstituennya. Bantuan yang diberikannya menjadi kewajibannya selaku wakil rakyat.

“Bantuan ini menjadi kewajiban saya untuk memfasilitasi masyarakat guna menunjang sarana warga untuk berkomunikasi. Semoga bantuan ini bisa membantu warga untuk menyebarkan infomasi untuk kegiatan kemasyarakatan,” terangnya.

Menerima bantuan tersebut, Ketua RW 01 Syarif menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD yang telah menunaikan janji saat reses.

“Kami sangat berterima kasih dan bersyukur dengan adanya bantuan ini. Toa ini sangat bermanfaat bagi warga jika ingin menyebarkan informasi sehingga tidak menyusahkan warga sekitar,” ujarnya.

Comment