Mobil Operasional Tanggap Darurat Bencana Bantuan PMI Pusat Tiba di Masamba

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM – Mobil operasional tanggap darurat bencana (TDB) Palang Merang Indonesia (PMI) Pusat kini telah tiba di Masamba, Selasa (28/7/2020).

Bantuan mobil operasional TDB dari PMI Pusat ini nantinya akan digunakan oleh PMI Luwu Utara untuk orperasional tanggap darurat bencana banjir bandang di Luwu Utara.


Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengucapkan terima kasih kepada Muhammad Jusuf Kalla (JK) selaku Ketua Umum PMI Pusat atas bantuan mobil operasional TDB tersebut.

“Alhamdulillah, kiriman dari PMI Pusat berupa bantuan mobil operasional sudah tiba. Terima kasih, pak JK,” kata Indah yang juga Ketua PMI Lutra.

Bupati Indah Putri Indriani mengatakan, bantuan mobil operasional PMI Pusat ini akan sangat bermanfaat bagi PMI Luwu Utara untuk mempercepat penanganan tanggap darurat bencana di Luwu Utara.

“Semoga dengan bantuan mobil operasional ini, dapat menambah semangat untuk segera bangkit kembali,” harap Indah.

Selain mobil operasional TDB, PMI Pusat juga mengirim bantuan berupa 350 kelambu, dan alat penjernih air. Semua bantuan ini nantinya akan digunakan PMI Luwu Utara untuk mempercepat penanganan bencana.

“Saya kira ini sangat menbantu kerja-kerja kemanusiaan teman-teman di lapangan nantinya,” pungkas Indah. (LH)

Comment