oleh

Target Emas di PON Papua, POSSI Sulsel Matangkan Kemampuan Atlet di Jakarta

-Olahraga-200 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengirim atlet ke Jakarta untuk melaksanakan pemusatan latihan. Langkah ini demi mematangkan kemampuan altlet jelas pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua.

Ketua POSSI Sulsel, Irwan Intje mengatakan, pihaknya mengirim atlet spesialis renang kelas fins swimming putri untuk 3.000 meter.

“Atlet yang kami kirim bernama Syarifah Atikah Salsabila. Atlet ini akan dibimbing langsung pelatih nasional Albert Felix. Latihan ini meningkatkan kemampuan atlet dalam rangka perolehan medali pada PON Papua tahun 2021 natinya,” ujarnya, Ahad, 8 Agustus 2020.

Kata Irwan, pihaknya baru bisa mengirim satu atlet. Namun, masih berupaya menambah jumlah atlet untuk berlatih di Jakarta.

“Kami berharap dukungan semua pihak, khususnya pemerintah dan pihak terkait untuk mendorong dan membantu para atlet kita agar bisa berlatih dengan baik,” terangnya.

“Kami berharap atlet Sulsel bisa meraih medali emas di PON Papua tahun depan. Pada babak kualifikasi PON XX 2020 dari Cabang olahraga Selam atlet se Indonesia, Syarifah Atikah Salsabila Berada pada urutan kedua,” ujarnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed