oleh

Globallink Kolaborasi Tridi21 Studio Garap Film Web Series

-Bisnis-188 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – PT Medialink Global Mandiri (Globallink), perusahaan yang bergerak di bidang penyedia Internet Service Provider (ISP) kolaborasi dengan
Tridi21 Studio garap film web series berjudul Golan dan Mirah.

Hal ini diungkapkan Direktur PT Medialink Global Mandiri (Globallink) Abdul Malik, S.Kom saat dikonfirmasi dikantor Globallink di Graha Pena Lt 3, Senin (7/9/2020).

Dikatakan Abdul Malik, jika pihaknya merambah bisnis ke sektor seni, karena kepeduliaanya terhadap pelaku seni di Indonesia.

“Tentu di tengah pandemi ini, hampir semua sektor merasakan dampaknya. Sehingga dengan hal tersebut, Globallink selaku Production House (PH) ingin geliatkan seni perfilman dalam hal ini mewadahi bakat-bakat pemuda-pemudi bangsa,” tuturnya.

Sementara itu, Penulis dan Sutradara Film, Elang Hardian mengaku mengapresiasi langkah Globallink.

“Tentu kami mengapresiasi langkah Globallink. Sehingga kami berharap semoga kolaborasi ini bisa menggeliatkan seni perfilman,” terangnya.

Ia menambahkan, Film web series rencana ditayangkan di Youtube dengan durasi 15 menit perseries pada november 2020 mendatang.

“Lokasinya di Ponorogo dan Makassar. Pemerannya juga, putra daerah dari Sulsel dan juga Ponorogo,” jelasnya.

Sebagai informasi, Film Golan dan Mirah ini bergenre romance berkisah tentang sepasang kekasih yang cintanya terhalang adat istiadat dan cita-cita. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed