Lihat Kelakuan Kepala UPTD Kanrerong Karebosi ke Pedagang

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sikap arogansi ditunjukkan Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kanrerong Karebosi, Muhammad Said saat beradu argumen dengan salah seorang pedagang.

Terlihat dalam vidionya yang berdurasi 2 menit 33 detik itu Muhammad Said mengeluarkan nada suara yang cukup keras kepada salah seorang pedagang Kanrerong yang menjadi lawan argumenya.


Lihat Video Kelakuan Kepala UPTD Kanrerong Karebosi ke Pedagang

Sejumlah pengunjung Kanrerong digegerkan dengan adanya adu mulut antara kepala UPTD dengan pedagang, sehingga banyak warga yang menjadi penonton.

Terjadinya adu mulut terjadi setelah seorang pedagang yang dibentak oleh Kepala UPTD saat hendak diberikan edukasi terkait penggunaaan masker.

“Apa ini, kurang ajar ini satu perempuan, kau tidak hargai saya. Tadi ada tamu ku. Bongkar ini, kalau saya bilang bongkar,” teriak Muhammad Said sambil menunjuk kearah pedagang, Selasa, (15/9/2020).

Seorang pedagang Kanrerong yang menjadi lawan argumen kepala UPDT mengatakan, jika ingin lapaknya dibongkar, sebaiknya kembalikan uang yang sudah dibayar lkan selama ini.

“Kembalikan uangku kalau mau dibongkar ini lapak,” kata pedagang Kanrerong.

Kata dia, hampir semua lapak diberikan tarif sewa yang berbeda-beda. Hal ini membuat para pedagang banyak yang merasa curiga akan tarif lapak tersebut.(*)

Comment