Ketua DPRD Terima Kunjungan PMKRI Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, SH terima kunjungan Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Makassar, Rabu (16/09/2020) di ruang rapat Ketua DPRD Makassar.

Kunjungan PMKRI ini menyampaikan apresiasi Ketua DPRD Makassar pasca kehadiran beliau dalam kegiatan pelantikan Pimpinan Cabang PMKRI Makassar.


Pihak PMKRI mengungkapkan bahwa pihaknya merasa terhormat bisa dihadiri ketua DPRD Makassar dalam pelantikan yang lalu. Pihaknya juga menyerahkan memperkenalkan satu persatu kepengurusan PMKRI yang baru dengan mahasiswa yang tergabung dari berbagai kampus.

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo mengatakan bahwa dirinya salut dengan mahasiswa-mahasiswa yang tergabung dalam PMKRI. Dirinya mengaku bisa menduduki jabatan Ketua DPRD karena telah melalui kegiatan-kegiatan dan tergabung dalam organisasi seperti ini sebelumnya.

Akhir acara, Ketua DPRD Makassar melakukan foto bersama dan menerima cinderamata dari mahasiswa yang tergabung dalam organisasi PMKRI.

Comment