oleh

Pendiri Yayasan Meninggal Dunia, STIH Pengayoman Bone Berduka

-Daerah-1.361 views

BONE,  BERITA-SULSEL.COM – Kabar duka datang dari kediaman Andi Besse Roslina atau yang akrab disapa puang Besse, pendiri Yayasan Andi Sudirman, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman Bone, yang telah meninggal dunia sekitar pukul 02.00 dini hari, Kamis, (24/9/20).

Terbatasi Covid-19, puluhan kerabat, alumni dan mahasiswa STIH Pengayoman terlihat hadir di rumah duka, Jalan Besse Kajuara Kelurahan Jeppe’e Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

Menurut keterangan keluarga dekat almarhum, puang Besse rencananya akan dikebumikan di kampung halaman suaminya, Andi Sudirman, di Desa Waji Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, usai sholat dzuhur.

Salah seorang dosen STIH Pengayoman, Mukhawas, mengatakan sehari sebelumnya sempat ditelepon oleh almarhum dan diminta untuk datang menjenguknya.

“Kemarin almarhum telepon katanya kenapa saya tidak pernah datang jenguk, almarhum bilang jantungnya sudah bengkak, jadi saya janji ini hari datang jenguk,” ujarnya serak.

Puang Besse beberapa minggu sebelumnya memang pernah menjalani operasi di salah satu Rumah Sakit yang ada di Makassar. Usai operasi almarhum kembali ke Bone dan sempat hadir saat hari pengenalan mahasiswa baru di Kampus STIH.

“Padahal kemarin sudah saya tanya stafnya bilang mau menghadap karena beliau masuk kemarin. Almarhum rencana mau bikin acara makan-makan di kampus mau undang instansi-instansi, kemarin sempat stafnya minta pendapat” kenang Suradi, alumni angkatan VI STIH Pengayoman Bone. (eka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed