oleh

Semangati Kader Golkar, Ketua DPRD Sulsel Dampingi Taufan Pawe di Maros

-News-108 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kader Golkar Sulsel semakin solid dibawah kepemimpinan Taufan Pawe. Itu terlihat dari aktivis kebersamaan mereka yang setiap saat turun roadshow mendampingi Ketua DPRD Sulsel,  Andi Ina Kartika Sari keliling daerah.

Dalam pekan ini misalnya, tiga legislator DPRD Sulsel, selalu setia mendampingi Taufan Pawe. Mereka adalah DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, wakil ketua komisi A Rahman Pina dan wakil ketua fraksi Golkar, Sofyan Syam. Ketiganya kompak mendampingi ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat menggelar konsolidasi bersama Kader DPD II Golkar Maros, Rabu (23/9/2020) malam.

Konsolidasi itu membahas perkembangan Pilkada Makros. Andi Ina dan Sofyan Syam selaku legislator dapil IV Maros-Pangkep, Parepare membakar semangat kader Golkar agar berjuang bersama-sama menang di Pilkada Maros.

“Kami hadir disini bukti mendukung kader Golkar dan menang. Saat ini kita dibuthkan untuk Golkar, saat ini kita membuktikan sebagai ujung tombak menag di Maros,” seruan Andi Ina diamini Sofyan Syam.

Politisi asal Barru itu menyebutkan saat Golkar merebut kemenangan di Maroa pada perhelatan pilkada 2020. Menurutnya, pertarungan pilkada tidak lagi menghitung kalah terhormat.

“Waktu sisa ini saatnya kita merebut kemenangan, bukan yang lain. Menghadapi Pilkada tak ada rumus kita untuk kalah. Jita harus menang,” kata Andi Ina.

Dia juga berharap kalaborasi kader Golkar di Maros agar bisa memenangkan calon dari Golkar yakni Andi Tajerimin sebagai Bupati yang digelar 9 Desember 2020 mendatang.

“Semua disini hati’ta kuning, keluar ruangan ini target menang. Saya harapkan berkalaborasi, kami akan belerjasama menangkan calon kita,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed