Petani Salu Sappang Siap Menangkan Indah-Suaib

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM — Dukungan kepada pasangan calon nomor urut dua, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur di Pilkada Luwu Utara terus mengalir. Kali ini petani Salu Sappang menyatakan sikap untuk bergerak memenangkan pasangan dengan tagline BISA itu.

Sore tadi, calon wakil bupati Luwu Utara Suaib Mansur melakukan silaturahmi dengan masyarakat Dusun Salu Sappang, Desa Bunga Didi, Kecamatan Tana Lili, Kamis, (8/10/2020).


Selain memperkenalkan diri, Suaib juga memaparkan program program unggulan pasangan BISA akronim bersama Indah-Suaib. Dalam kegiatan itu, petani Salu Sappang dengan tegas menyatakan dukungan untuk bergerak memenangkan Indah-Suaib.

“Pemerintahan ibu Indah sangat memerhatikan kalangan petani. Kami juga sering dapat bantuan benih jagung dan benih padi,” kata Gunawan, Ketua kelompok tani Jujur Salu Sappang.

Dia menambahkan, melihat program BISA khususnya untuk sektor pertanian sangat membantu para petani.

“Kaya asuransi untuk petani yang gagal panen, atau padinya puso dapat bantuan, itu membuat kita para petani merasa legah, karena kadang ada petani yang gagal panen karena hama,” ungkapnya.

Alasan itu lah, kalangan petani di Dusun Salu Sappang, Desa Bunga Didi. “Kita ingin pemerintahan pro petani ini terus berlanjut. Kami siap menangkan kembali Ibu Indah,” tutup Gunawan.(*)

Comment