oleh

Ayo.. Doroh Darah Bersama HMJ PBA Unismuh Makassar

-News-67 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Arab Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar akan menggelar aksi sosial donor darah.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar dilaksanakan di Kampus Unismuh, Kamis, 22 Oktober 2020 mendatang.

Ketua Bidang Sosial Ekonomi HMJ PBA Unismuh Makassar, Agung Nasaruddin mengatakan, selain dengan PMI pihaknya juga bekerjasama dengan UKM KSR PMI Unismuh.

Kata dia, kegiatan ini murni atas dasar kesadaran akan pentingnya berbagi hidup kepada sesama.

“Setetes darahmu sangat berarti bagi orang yang membutuhkan”, begitu kira-kira perkataan orang bijak terdahulu. Kami berharap ini bukan yang pertama dan terakhir dilakukan HMJ,” ujarnya.

“Sangat besar harapan untuk terus berupaya menggelar kegiatan amal demi memudahkan setiap kebutuhan sesama, khususnya pada bagian darah,” ujarnya.

“Kami juga tentunya tak lupa menyampaikan terima kasi kepada semua yang berperan dalam proses kegiatan ini, dalam hal ini UKM KSR PMI Unismuh dan PMI Makassar,” tambahnya.

Agung berharap kegiatan bisa dirasakan manfaatnya untuk orang yang membutuhkan. Hal ini bisa tercapai jika kegiatan ini mendapat dukungan dari semua pihak.

“Kegiatan ini dibuka untuk umum, semua orang berhak untuk datang dan menyumbangkan darahnya. Insya Allah, jika dilakukan dengan tulus dan ikhlas, ganjaran terbaik darinya akan diperoleh,” ujarnya.

Kata Agung, siapa pun yang berminat untuk mendonorkan darahnya, bisa hadir pada hari Kamis, tanggal 22 Oktober 2020 di Pekarangan PMB Unismuh Makassar atau menghubungi nomor telepon 089657055502.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed