Pihak Kerajaan Gowa Puji Kinerja Kepemimpinan Adnan-Kio

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Pihak Keluarga Kerajaan Gowa memuji kinerja Kepemimpinan Adnan Purichta Ichsan dan Abd Rauf Malaganni Kr Kio (Adnan-Kio) selama menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gowa di lima tahun terkahir ini.

Hal ini disampaikan oleh Raja Gowa, Andi Kumala Idjo Karaeng Lembang Parang saat menggelar Silaturahmi dan pernyataan dukungan keluarga kerajaan di kediaman pribadi Alm. Andi Massualle Patta Ago, Jalan Istana, Sungguminasa, Jumat (16/10).


Andi Kumala Idjo menilai bahwa kepemimpinan Putera Mendiang Ichsan Yasin Limpo ini bersama H. Abd Rauf Malaganni di Kabupaten Gowa menunjukkan keberhasilan dan kemajuan pembangunan.

“Pak Adnan pemimpin muda yang bisa mengangkat dan memajukan Gowa yang akan datang,” kata Andi Kumala Idjo.

Lanjut Andi Kumala Ijdo, dirinya mengaku pihak kerajaan Gowa akan terus bersama-sama dan mendukung Pemerintah untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Gowa.

Tak hanya memuji Kepemimpinan Adnan-Kio, bahkan pihak Keluarga Kerajaan Gowa juga mendukung pasangan Adnan-Kio yang kembali mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati Gowa untuk kembali memimpin Kabupaten yang dikenal sebagai Gowa bersejarah ini.

“Kami mengimbau kepada keluarga dan masyarakat untuk sama-sama ke TPS pada hari pencoblosan dan mencoblos Adnan-Kio. Kita cinta dengan Pak Adnan yang merupakan Pemimpin muda dan asset kita bersama, mari sama-sama kita mendukung jadi Bupati kembali,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil keluarga besar Andi Massualle Patta Ago, Efendi Ismail. Dirinya juga mengaku kagum dengan kepemimpinan Adnan-Kio selama memimpin Kabupaten Gowa yang mampu merangkul semua golongan termasuk dengan pihak kerajaan.

“Pak Adnan juga mampu membangun Kabupaten Gowa. Jadi saya juga mengajak untuk kita semua menghapus dendam dan mendukung pak Adnan,” tandasnya.

Comment