Pilkada Lutra 2020, Indah Putri; Suka Tidak Suka, Cari Saya di TPS

LUWU UTARA,  BERITA-SULSEL.COM – Calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani tak meminta dipilih saat ini juga.

“Saya tidak minta dipilih hari ini, karena belum ada surat suara. Kalau bapak/ibu suka sama saya, pilih saya pada hari Rabu, 9 Desember mendatang. Pilih yang paling cantik, karena hanya saya perempuan di surat suara,” jelas Indah saat silaturahim bersama masyarakat di Desa Sadar, Kecamatan Bone-bone, Rabu (14/10/2020).


Indah Putri Indriani kembali saat ini maju berpasangan dengan Mantan Kadis PUPR, Suaib Mansur.

“Kalau bapak/ibu tidak suka sama saya, caranya gampang; cari saya juga di TPS, buka surat suaranya, lalu coblos/tusuk di foto saya,” kata Indah disambut tepuk tangan dan tawa dari masyarakat yang hadir mulai dari pengurus gereja, ibu-ibu pengajian, tokoh pemuda, hingga tokoh masyarakat.

Indah yang mendapat nomor urut dua ini juga menuturkan, bersama Suaib Mansur, Ia tak lagi menjanjikan tapi menawarkan program.

“Program yang kami tawarkan merupakan peningkatan dari program sebelumnya, seperti bedah rumah, penguatan kelembagaan petani, pemberian dana hibah untuk petani dan juga asurani tani maupun nelayan,” terangnya.

“Memang, ada program yang baru, itu karena melihat dan menyesuaikan dengan kondisi negara kita yang saat ini dilanda pandemi. Itulah mengapa kami menggunakan tagline Luwu Utara Bangkit untuk Maju, BISA!! yang berisi optimisme bahwa kita pasti bisa melewati masa sulit karena pandemi maupun pasca banjir bandang,” tutur Indah.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat menyatakan sikap untuk mendukung sekaligus memenangkan Indah – Suaib pada 9 Desember.

“Kita butuh pemimpin yang mampu bicara ke masyarakat dan kepada pimpinan yang lebih tinggi untuk menjalin kolaborasi, terlebih untuk mendapat berbagai program dari pusat,” terangnya.

“Untuk itu, saya sebagai tokoh masyarakat mewakili masyarakat Desa Sadar menyatakan sikap untuk mendukung Ibu Indah dan Bapak Suaib Mansur menjadi Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara periode 2021-2026,” tegasnya.

Di tempat terpisah, tepatnya di Dusun Tulungrejo Desa Patila Kecamatan Tanalili, Rabu (14/10) malam kemarin, meski diguyur hujan deras, Indah tiba disambut sorakan warga “kami pilih yang paling cantik”. (*)

Comment