Merakyat, Alasan Warga Desa Sumpira Dukung Indah-Suaib

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM – Masyarakat Desa Sumpira, Kecamatan Baebunta Selatan, menyatakan dukungan untuk pasanga calon nomor urut dua, Indah Putri Indriani-Suib Mansur.

Dukungan itu disampaikan saat Indah Putri Indriani bersilaturahmi dengan warga setempat. Program pemerintah kabupaten Luwu Utara dibawah kendali Indah, yang sampai saat ini dinikmati masyarakat.


“Dekat juga sama warga, kalau datang nasapaki semua. Istilahnya, Indah itu merakyat,” kata salah satu Tokoh Masyarakat Desa Sumpira, Maslang, Minggu, (18/10/2020).

Selain merakyat lanjut Maslang, pembangunan selama pemerintahan Indah sangat nyata dan kini dinikmati masyarakat, terutama jalan jalan.

” Kalau kita bicara pertanian itu lebih lagi. Alsintan, bantuan benih, bibit. Kita dengar lagi yang ibu Indah sampaikan kedepan ada asuransi pertanian,” ungkapnya.

Harif, salah satu warga setempat juga menuturkan, kondisi cuaca yang tidak menentu, membuat para petani merasa cemas, karena musim hujan yang tak menentu juga sangat berdampak pada hasil panen.

” Alhamdulillah ibu tadi juga sudah sampaikan solusi lagi bagi petani, yang gagal panen dapat asuransi,” tuturnya.

Dia menambahkan, sejauh ini hanya pasangan Indah-Suaib yang memiliki program yang menjadi solusi setiap masalah yanh dihadapi masyarakat.

“Apa lagi sebagian besar programnyakan sudah jalan, sisa dilanjutkan saja. Kami dukung dan akan pilih nomor dua, karena kami mau program itu terus dilanjutkan,” tutup Harif.(*)

Comment