Warga Desa Beringin Jaya Baebunta Selatan Sepakat Dukung Indah – Suaib

LUWU UTARA, BERITA-SULSEL.COM – Warga Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan menyatakan dukungan untuk pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur.

Dukungan tersebut disampaikan tokoh masyarakat Desa Beringin Jaya, Ansar dihadapan Indah dan seluruh warga yang hadir pada giat silaturahim, Minggu, (18/10/2020).


“Kami menjatuhkan pilihan bukan tanpa alasan dan pertimbangan. Sebelumnya, kami melakukan musyawarah, akhirnya menjatuhkan pilihan ke pasangan BISA (Bersama Indah – Suaib) nomor urut 2,” jelasnya.

“Kami sampaikan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Ibu Indah dan Pak Suaib Mansur di Pilkada 9 Desember mendatang,” jelas Ansar.

Menurut Ansar, masyarakat masih membutuhkan Indah Putri Indriani untuk melanjutkan pembangunan. “Khususnya penanganan banjir dan lahan-lahan masyarakat yang terdampak di wilayah kami,” ujarnya.

“Untuk itu, warga percaya Ibu Indah tidak akan meninggalkan kami. Ibu Indah masih akan terus melanjutkan pembangunan,” jelas Ansar. (*)

Comment