oleh

Rektor UNM Dorong HMPI Lahirkan Program Inovatif

-Pendidikan-75 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam mendorong agar Pengurus Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) koordinator wilayah Sulsel mampu menjadikan organisasi yang mampu berpartisi dalam pembangunan SDM.

Hal tersebut ia ungkapkan saat memberi sambutan pada pelantikan pengurus baru HMPI koordinator wilayah Sulsel periode 2020-2022, di gedung Pinisi UNM, Rabu (21/10/2020).

“HMPI ini adalah milik kita, harapan organisasi itu menjadi berarti jika orang yang ada dalam organisasi itu bisa memberi manfaat. Menghadirkan nuansa intelektual, menjadikan bagian dari proses kemajuan pembangunan SDM,” ungkapnya.

Ia menilai bahwa HMPI yang memiliki keanggotaan mahasiswa pascasarjana harus mampu melahirkan konsep dan program kerja yang inovatif.

Karena itu, ia berharap para pengurus yang baru dilantik agar tidak sekedar tercatat sebagai pengurus tapi harus mampu berkonstribusi untuk kemajuan organisasi.

“Mengurusi organisasi tidak akan bisa kalau kita tidak selesai pada diri sendiri, Momentum yang tepat organisasi menjadi penting dalam sebuah nama tapi harus dibuktikan melalui karya. Lahirkan konsep-konsep yang luarbiasa. Apa yang bisa kita lakukan sehingga organisasi ini bermanfaat,” tambahnya.

Laporan Humas UNM, Dr Burhanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed