Jumat Besok, Dewan Makassar Minta Pj Walikota Makassar Hadiri Rapat Paripurna

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Anggota DPRD Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) meminta Pejabat Walikota Makassar, Rudy Djamaluddin untuk menghadiri rapat paripurna, Jumat (23/10/2020) besok. Rapat paripurna tersebut terkait pengesahan Ranperda Produk Hukum Daerah.

RTQ mengatakan, kehadiran Rudy sangat dibutuhkan, ia sosok sentral di Pemerintah Kota Makassar.


Kata dia, pembahasan dalam rapat paripurna kali ini terkait produk hukum daerah yang sangat krusial, khususnya untuk pemulihan ekonomi dimasa pandemi Covid-19.

“Kita ingin menjalin hubungan dengan baik, artinya pemimpin yang baik jika mau mendengarkan aspirasi dari masyarakat. Kami ini perwakilan dari masyarakat, artinya dewan mewakili 1 juta lebih penduduk di Kota Makassar,” ujar RTQ saat ditemui di Gedung DPRD Makassar, Kamis, (22/10/2020).

Kata dia, sejumlah anggota dewan merindukan sosok Pj Walikota Makassar yang hadir di Gedung DPRD. Sebab, beberapa kali Pj Walikota Makassar selalu mangkir dari rapat yang digelar DPRD.

“Kita berharap Pj Walikota hadir untuk mengikuti rapat paripurna. Kami juga rindu ini sama pak PJ Walikota,” ujarnya.

“Saya pikir, pak Pj move on lah dari apa yang terjadi kemarin, kami berharap beliau hadir, imarwah DPR disini, di Paripurna,” tegasnya. (*)

Comment