oleh

Dihadapan Melinda Aksa, Forsema Tamalate Nyatakan Sikap Pilih Appi-Rahman

-Politik-66 views

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Warga Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, utamanya ibu-ibu tak menyangka sosok dari Melinda Aksa ternyata berpenampilan dan memiliki pembawaan sederhana.

Istri dari calon Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin, itu dinilai sebagai contoh baik dan bisa jadi teladan.

“Sederhana ki’ tawwa, ibu-ibu di sini pikir kalau Ibu Melinda itu pasti wah gayanya karena kita tahu semua kan istrinya calon Wali kota ini baru dari keluarga pengusaha besar juga,” ucap Bu Arni, saat menghadiri kampanye dialogis Appi-Rahman yang diwakili Melinda Aksa di RW 02 Maccini Sombala, Senin (26/10/2020).

“Ibu-ibu pejabat lain bisa mencontoh Ibu Melinda, tidak berlebihan dan lebih merakyat,” sambungnya.

Selain berstatus istri dari Munafri Arifuddin yang juga CEO PSM Makassar, Melinda juga memiliki segudang aktivitas usaha dan kegiatan sosial lainnya.

Anak ketiga pendiri Bosowa Group, Aksa Mahmud, itu merupakan founder Yayasan Aksa Mahmud yang bergerak di bidang pendidikan menaungi Universitas Bosowa (Unibos).

Selain itu Melinda juga sebagai pimpinan sekaligus pendiri Bosowa Peduli, yang sudah malang melintang dalam penyaluran bantuan-bantuan sosial.

Pada kesempatan itu pula dihadapan Melinda, Forum Bersama RT/RW dan Penasehat kota Makassar (Forsema) Kecamatan Tamalate menyatakan sikap dukungan dan pilihan kepada Appi-Rahman.

Forsema ini merupakan forum yang berisi Ketua RT/RW dan penasehat RT/RW.

“Ini sudah ada perwakilan dari Ketua RW dan RT, masih ada yang berhalangan hadir Bu tapi secara keseluruhan Forsema Kecamatan Tamalate sudah tetapkan pilihan untuk memenangkan Appi-Rahman,” tegas Ketua Forsema Tamalate, Firman HR.

Melinda pun menyebut dukungan dari seluruh warga di Tamalate khususnya Maccini Sombala adalah tanda-tanda kemenangan untuk Appi-Rahman.

Pada kesempatan itu pula ia menegaskan bahwa kemenangan Appi-Rahman kelak adalah kemenangan masyarakat Makassar yang inginkan perubahan.

“Kita semua masih dalam kondisi serba sulit, masih banyak PR yang harus dikerjakan. Ketimpangan kesejahteraan dan pembangunan masih begitu terasa. Sehingga mari ki’ semua dukung Pak Appi dan Pak Rahman untuk membawa kota Makassar ini jauh lebih baik dan bisa bangkit kembali,” tuturnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed